Untuk Anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas, laptop menjadi kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari-hari. Setiap orang tentunya memiliki alasan tersendiri ketika memilih satu brand laptop tertentu untuk menemani dalam berkegiatan. Namun, di media sosial Twitter, brand laptop apa yang paling banyak dibicarakan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 laptop/notebook yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 14-20 Juli 2016 di Indonesia. Hasilnya, Asus menjadi laptop yang berada di peringkat pertama dengan jumlah percakapan yang terkumpul mencapai 1,429 posts. Di peringkat kedua terdapat Acer yang menghasilkan 371 posts.

Dari segi exposure, Asus masih tetap unggul dengan 3,567,936 exposure. Di peringkat kedua terdapat Lenovo yang mendapatkan 2,288,560 exposure meski Lenovo berada di peringkat keempat sebagai brand yang paling banyak dibicarakan. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposure dapat dilihat pada analisa data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.