Sabtu 11 Juni FunFacts Edisi Ramadhan

Berbicara mengenai es krim, siapa yang tidak suka makanan ini? Baik tua maupun muda rasanya sulit untuk menolak kelezatannya. Jika Anda setuju dengan kami, simak temuan tim GDILab mengenai dua es krim pilihan netizen di media sosial Twitter.

 Wall’s Merajai Industri Es Krim

Pada periode 3-9 Juni 2016, tim GDILab melalui GDIAnalytics menemukan bahwa dua es krim yang sama-sama diproduksi oleh Wall’s menjadi favorit netizen Twitter. Brand es krim dari Unilever ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun, siapa sangka bahwa terciptanya Wall’s berawal dari sebuah kios daging? Pemilik kios daging tersebut adalah Richard Wall, dan sekitar tahun 1900, bisnis dilanjutkan oleh cucunya yang bernama Thomas Wall Jr. Di tengah perjalanan, bisnis daging tersebut menghadapi kendala, sehingga tercetus ide untuk membuat es krim pada tahun 1913. Wall’s akhirnya mulai diproduksi pada tahun 1922.

Magnum dan Raisa Andriana

Es krim pertama yang menjadi kegemaran netizen adalah Magnum yang berhasil mengumpulkan 570 percakapan dari 449 kontributor. Magnum telah dihadirkan dengan berbagai varian mulai dari Classic, Gold, Infinity, Almond, hingga Crème Brulee. Untuk mempromosikan produknya, Magnum Indonesia menggandeng penyanyi Raisa Andriana sebagai bintang iklan. Menurut Anda, apakah Raisa telah berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen?

 

Sumber: www.okezon.com

Cornetto dan Verrell Bramasta

Cornetto menjadi es krim selanjutnya yang digemari netizen. Perbincangan mengenai Cornetto mencapai 580 dari 332 kontributor. Berbeda dengan Magnum, Cornetto disajikan dengan cone dan lebih identik dengan remaja. Cornetto memiliki beragam varian, di antaranya adalah Classico Black & White, Disc Choc, Red Velvet, Caramel Shake, dan Love Match-A. Bekerja sama dengan situs KapanLagi.com, Cornetto dipromosikan oleh Verrell Bramasta melalui webseries berjudul #AnakArtis yang ditayangkan di YouTube.

Sumber: www.youtube.com
Sumber: www.youtube.com

 

Bagaimana dengan Anda, sepakatkah dengan pilihan para netizen? Tell us!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.