Infografis: Industri Restoran Cepat Saji di Twitter

Industri Restoran Cepat Saji

Di mana pun berada, restoran cepat saji menjadi sasaran favorit banyak orang ketika pergi ke luar rumah. Makanan yang relatif cepat datang dan rasanya yang sesuai selera menjadi alasan tersendiri bagi mereka yang memilih bersantap di restoran cepat saji dibanding restoran lainnya. Dari hasil analisa tim GDILab mengenai restoran cepat saji di Twitter tanggal 30 Mei – 5 Juni 2016, 5 brand restoran cepat saji ini keluar sebagai pemenang. Apa saja?

Restoran Pizza Hut menempati peringkat pertama dengan mampu mengumpulkan 5,883 percakapan. Sedangkan pada peringkat kedua terdapat Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan 4,858 percakapan.

Sementara, dari segi exposures, Pizza Hut masih tetap unggul dengan total 30,271,559 exposures dan KFC tetap berada di peringkat kedua dengan 29,450,032 exposures. Fakta yang menarik, Domino’s Pizza berada di peringkat terakhir sebagai brand yang paling banyak diperbincangkan namun dari segi exposures berada di peringkat ketiga. Sebaliknya, McDonald’s yang berada di peringkat ketiga sebagai brand yang paling banyak diperbincangkan justru dari segi exposures berada di peringkat terakhir. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

2 thoughts on “Infografis: Industri Restoran Cepat Saji di Twitter

  1. Pingback: Memaksimalkan Page Info: Ide dari Restoran Cepat Saji | GDILab Blog

  2. Pingback: Infografis: Industri Restoran Cepat Saji di Twitter (2) | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *