Minum #Kopi Ala Warga Instagram

Kamis 26 Mei infografik kopi

Bagi Anda penggemar minuman kopi, pastinya senang mengabadikan kopi favorit Anda ke dalam media sosial Instagram. Ditambah lagi, sekarang warga Instagram semakin kreatif ketika memotret kopi kesukaan dengan menulis berbagai macam caption dan hashtag. Kalau tidak percaya, coba masukkan hashtag “kopi” di Instagram Analytics dari GDIAnalytics.

Fakta yang juga menarik, berbeda dari warga Twitter yang lebih senang ngopi di malam hari, tim GDILab melalui analisa dengan GDIAnalytics tanggal 16-23 Mei 2016 menemukan bahwa warga Instagram justru lebih senang ngopi di pagi hari.

3 Kopi Ini Jadi Favorit

Kopi apa yang menurut Anda paling nikmat? Kopi ternikmat versi warga Instagram ternyata ada 3: Arabika, Espresso, dan Latte. Di mana, kopi Espresso menjadi kopi terfavorit di antara ketiganya.

Ini 4 Foto Dengan Likes Terbanyak

Kopi memang objek foto yang menarik bagi warga Instagram pencinta kopi. Tapi, foto mana yang paling banyak mendapatkan likes?

Foto dari @thecoffeelifestyle ini berhasil mengumpulkan lebih dari 350 likes. Dalam foto ini, @thecoffeelifestyle memperlihatkan bagaimana kopi menjadi lebih enak bila dinikmati bersama kue.

 

Foto selanjutnya masih berasal dari akun @thecoffelifestyle yang mendapatkan lebih dari 300 likes. Dengan konsep foto yang sederhana namun indah ini, @thecoffeelifestyle mengajak warga Instagram untuk mengopi di awal pekan.  

 

Selanjutnya, ada foto dari @widwijaya yang menggabungkan kopi dengan mata uang negara Singapura. Pemilik akun memberikan caption “Monday’s Kickstart” pada foto ini. Foto ini sukses mendatangkan lebih dari 200 likes. Nah, menurut Anda, pesan apa yang ingin disampaikan @widwijaya melalui hashtag dan foto tersebut?

Monday’s Kickstart #longblack #brewtiful #morningslikethese

A photo posted by @widwijaya on

 

Berikutnya, foto dari @wilyni_wu ini mendapatkan lebih dari 200 likes. Pemilik akun memadukan kopinya dengan sebuah quote serta tak lupa menulis caption yang berisi “Am I fooling myself? Are we all fooling ourselves?”. Apa Anda bisa menebak pesan apa yang ingin dibagi oleh pemilik akun?

 

Am I fooling myself? Are we all fooling ourselves?

A photo posted by Wilyni ( snapchat: wilyni_wu) (@wilyni_wu) on

Karena Instagram, kopi tidak lagi menjadi sekedar minuman, tapi juga seni yang mengasah kreativitas netizen untuk berkreasi melalui foto. Anda sendiri, sudah memamerkan kopi Anda di Instagram belum? Tell us!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *