Film My Stupid Boss: Pantauan Melalui GDIAnalytics

Hanya dalam waktu 7 hari, film My Stupid Boss sudah tembus 1 juta penonton. Setelah film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang mampu bersaing dengan film Captain America: Civil War, film My Stupid Boss juga sukses menandingi film X-Men: Apocalypse. Film yang diadaptasi dari buku non-fiksi karya chaos@work ini semakin menunjukkan bahwa film Indonesia memang memiliki potensi untuk bersaing dengan film luar negeri di layar bioskop.

Berbicara mengenai kesuksesan film ini, hasil tinjauan tim GDILab melalui GDIAnalytics menemukan bahwa pada tanggal 18-24 Mei 2016 lalu terdapat 21,497 percakapan tentang film My Stupid Boss di media sosial Twitter.

Pada periode tersebut, terdapat 1,842 percakapan dari para netizen yang memuji akting Reza Rahadian sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Salah satunya berasal dari akun @DestyanaM.

 

Tidak hanya itu, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memuji film tersebut juga menjadi topik pembicaraan yang seru bagi netizen. Apresiasi Ahok atas film tersebut mengundang 3,433 percakapan. Salah satunya berasal dari akun @UdayYoung yang tidak mau ‘kalah’ dengan Ahok.

Dengan kesuksesan yang dicapai oleh fim My Stupid Boss, semoga semakin menginspirasi para insan perfilman Tanah Air untuk turut menciptakan film yang menghibur sekaligus berkualitas.

 

Bangkit terus perfilman Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *