Siapa yang tidak menggemari mie instan, makanan tipis dan panjang yang kerap dinikmati anak-anak hingga orang tua. Mie instan bukan hanya memiliki rasa yang enak, namun juga sangat mudah dimasak. Banyak brand mie instan yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun, di media sosial Twitter, brand apa yang paling unggul di antara brand lainnya?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand mie instan yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 24-30 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Indomie menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan 5,094 percakapan. Pada peringkat kedua terdapat Pop Mie dengan 438 percakapan.

Sementara, dari segi exposures, Sarimi unggul dengan total 33,501,888 exposures walaupun Sarimi berada di posisi ketiga sebagai brand yang paling banyak dibicarakan. Sarimi berhasil mengalahkan Indomie yang mendapatkan 21,339,793 exposures. Tingginya exposures Sarimi dikarenakan Sarimi menjadi sponsor pada acara Meet & Greet Romansa Cinta Uttaran di Yogyakarta yang diselenggarakan oleh ANTV. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.