Susu merupakan minuman yang disukai banyak kalangan. Ditambah lagi, susu hadir dengan berbagai pilihan rasa mulai dari cokelat, stroberi, moka, hingga pisang. Jika Anda penggemar susu, pasti Anda memiliki brand susu favorit yang sesuai dengan selera Anda. Akan tetapi, di media sosial Twitter, brand mana yang paling memenuhi selera netizen?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand susu yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 23-29 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Ultra Milk menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan 576 percakapan. Setelah Ultra Milk, terdapat Bear Brand yang menempati peringkat kedua dengan 241 percakapan.

Sedangkan, dari segi exposures, susu LMen memimpin dengan 3,267,872 exposures meski LMen berada di posisi keempat sebagai brand yang paling banyak dibicarakan. Sedangkan, peringkat kedua ditempati oleh Ultra Milk dengan 1,474,393 exposures. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.