Bermalam Minggu Bersama GDIAnalytics

Malam Minggu adalah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang setiap minggu. Tentu saja, karena malam Minggu adalah saatnya menyegarkan pikiran kembali setelah lelah beraktivitas di hari kerja. Walaupun cara setiap orang dalam menghabiskan malam Minggu mereka berbeda-beda, ada satu kegiatan yang biasanya tak lupa mereka lakukan: update status di media sosial mengenai malam Minggu mereka. Hal ini terbukti oleh tim GDILab melalui GDIAnalytics yang mencatat bahwa pada periode 14-20 Mei 2016 terdapat sebanyak 2,059 percakapan mengenai malam Minggu di Twitter.

keyword malam minggu

Ada Jomblo di Malam Minggu

Malam Minggu selalu identik dengan jomblo, istilah di Indonesia yang merujuk pada seseorang yang tidak memiliki pasangan. Pada periode ini, terdapat 97 akun yang berbicara mengenai jomblo. Fakta yang menarik, netizen tidak perlu menunggu malam Minggu tiba untuk menulis tweet mengenai jomblo. Contohnya, akun @miripreppi yang memiliki lebih dari 3,000 followers ini menulis mengenai jomblo di hari Kamis tanggal 19 Mei 2016.

 

Pacaran Kalah Dengan Jomblo

Jumlah tweet mengenai pacaran ternyata kalah dengan jomblo. Percakapan mengenai pacaran hanya mencapai 48 posts yang berasal dari 30 akun. Percakapan mengenai pacaran, seperti yang Anda sendiri mungkin bisa menebak, sulit terpisah dari percakapan mengenai jomblo. Sebut saja akun @jombloAkut_ID yang mengungkapkan salah satu ciri jomblo sirik.

 

 

Stand Up Comedian Ini Jadi Salah Satu Influencer Terbesar

 Stand Up Comedian Ahmad Kemal Palevi, dengan akunnya @kemalpalevi menjadi salah satu influencer terbesar dalam percakapan ini. Namun, akun dengan lebih dari 400,000 followers ini tidak membicarakan soal “jomblo” atau “pacaran”. Ternyata, ia hanya melakukan retweet pada salah satu followers yang menonton pertunjukkan stand up comedy-nya di malam Minggu bertajuk #Terkemal.

 

 

Kesimpulannya, malam Minggu tidak harus diisi dengan keluhan atau kekecewaan karena jomblo. Anda bisa mengisinya dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat dan tentunya Anda senangi. Malam Minggu hanya satu kali dalam seminggu, karena itu jangan lupa untuk bersenang-senang. Setuju?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *