Infografis: Industri Kosmetik di Twitter

Bagi kebanyakan perempuan, kosmetik adalah senjata untuk tampil prima di setiap kesempatan. Karena itu, kosmetik hadir dengan berbagai macam pilihan, warna, dan bentuk yang sedemikian rupa, untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna. Jumlah brand kosmetik yang beredar sangat banyak dan tidak sedikit pula yang laris di pasaran. Namun, dalam media sosial Twitter, brand mana yang paling banyak dibicarakan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand kosmetik yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 9-15 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Wardah Cosmetics menjadi brand yang paling ramai diperbincangkan dengan 3,088 percakapan. The Body Shop menyusul di peringkat kedua dengan 595 percakapan.

Dari segi exposures, ternyata Wardah Cosmetics masih tetap unggul di antara brand lainnya dengan 152,198,559 exposures. Urutan kedua masih ditempati oleh The Body Shop dengan 15,676,135 exposures. Hasil yang berbeda dari ranking percakapan dan exposures adalah Oriflame dan Sariayu yang bertukar posisi. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

Ada di peringkat berapa brand kosmetik kesayangan Anda?

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

One thought on “Infografis: Industri Kosmetik di Twitter

  1. Pingback: Memajukan Brand Kosmetik Lewat Sosok Inspiratif | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *