Infografis: Industri Sepatu di Twitter

Industri sepatu

Sepatu merupakan bagian yang terpisahkan dari semua orang yang beraktivitas di luar rumah. Alas kaki ini memiliki model yang bermacam-macam tergantung dari tempat atau acara yang ingin didatangi. Sepatu yang nyaman dipakai sepanjang hari menjadi kebutuhan mutlak yang tak bisa ditawar lagi. Bagi pencinta sepatu, tentunya bukan hanya kenyamanan yang dicari dari sepasang sepatu, namun juga model yang indah dilihat. Oleh sebab itu, sejumlah brand sepatu berlomba-lomba dalam menawarkan pilihan model dan kenyamanan kepada konsumen. Dari sekian banyak jumlah brand sepatu yang ada, brand apa yang paling banyak dibicarakan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand sepatu yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 2-8 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Nike menjadi brand yang paling ramai diperbincangkan dengan 10,967 percakapan. Peringkat kedua ditempati oleh Adidas dengan 5,272 percakapan.

Dari segi exposures, Nike masih tetap unggul di antara brand lainnya dengan 86,936,802 exposures. Urutan kedua masih ditempati oleh Adidas dengan 55,126,957 exposures. Ternyata, tidak terdapat perbedaan antara peringkat percakapan dan exposures. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

2 thoughts on “Infografis: Industri Sepatu di Twitter

  1. Pingback: Untuk Para Pebisnis Sepatu: Inspirasi Laman Profil 5 Brand Sepatu Ternama | GDILab Blog

  2. Pingback: Infografis: Industri Sepatu di Twitter (2) | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *