Infografis: Industri Kopi di Twitter

Industri Kopi

Siapa di antara Anda yang merupakan penggemar setia kopi?

Kopi merupakan minuman yang disukai berbagai kalangan. Ketika bekerja atau melakukan aktivitas lainnya, kopi menjadi pilihan banyak orang yang dipercaya dapat menahan rasa kantuk. Berbagai brand kopi bermunculan dan dapat dipilih sesuai selera para penggemar kopi. Dari sekian banyak jumlah brand kopi yang ada, brand apa yang paling banyak dibicarakan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand kopi yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 2-8 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Kapal Api menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan jumlah tweets mencapai 1,458. Urutan kedua ditempati oleh Luwak White Koffie dengan 788 tweets.

Dari segi exposures, Kapal Api tetap unggul di antara brand lainnya dengan 98,370,618 exposures. Peringkat kedua masih ditempati oleh Luwak White Koffie dengan 17,145,031 exposures. Ternyata, tidak terdapat perbedaan antara peringkat percakapan dan exposures. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

One thought on “Infografis: Industri Kopi di Twitter

  1. Pingback: Berdayakan Twitter Ala 3 Brand Minuman Populer | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *