Bagi masyarakat perkotaan, mall merupakan salah satu pilihan tempat untuk hangout bersama teman atau keluarga. Di kota besar seperti Jakarta, keberadaan mall sudah tersebar di mana-mana. Hampir semua wilayah di Jakarta, mempunyai mall andalannya masing-masing. Kali ini melalui platform  Twitter, GDILab.com melakukan pengamatan terhadap industri mall di Jakarta Selatan.

Hasilnya, Kota Kasablanka, Gandaria City, Lippo Mall Kemang, Pondok Indah Mall, dan Pejaten Village menjadi lima mall yang paling banyak dibicarakan oleh netizen di Twitter. Kota Kasablanka menduduki peringkat pertama pada kategori brand dengan jumlah percakapan dan kontributor terbanyak. Selanjutnya, peringkat kedua diduduki oleh Gandaria City.

Peringkat ketiga dengan kategori jumlah percakapan terbanyak diduduki oleh Lippo Mall Kemang dan secara berturut-turut diikuti oleh Pondok Indah Mall dan Pejaten Village. Sedangkan peringkat tiga kategori jumlah kontributor terbanyak diduduki oleh Pondok Indah Mall dan berturut-turut diduduki oleh Lippo Mall Kemang dan Pejaten Village.

 

 * Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.