Bagi para penggemar motor sport, apa brand yang Anda pilih untuk digunakan sehari-hari? Kali ini, GDILab.com kembali melakukan pengamatan terhadap industri motor sport di Twitter. Hasilnya, Yamaha Vixion, Kawasaki Ninja, Honda CBR, Honda MegaPro, dan Honda Tiger menjadi lima brand motor sport yang mempunyai percakapan (mention dan no mention) serta kontributor terbanyak.

Pada kategori jumlah percakapan, Yamaha Vixion menjadi brand motor sport dengan percakapan tertinggi sebesar 128 posts. Peringkat kedua disusul oleh Kawasaki Ninja dengan 37 posts. Untuk peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Honda CBR, Honda MegaPro, dan Honda Tiger.

Sementara untuk kategori kontributor, Yamaha Vixion lagi-lagi menduduki peringkat pertama dengan 99 contributors. Peringkat kedua diduduki oleh Kawasaki Ninja dengan 27 contributors. Peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Honda CBR, Honda Tiger, dan Honda MegaPro.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.