Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah di depan mata. Berbagai macam dekorasi bernuansa merah putih serta acara yang menumbuhkan rasa nasionalisme secara serentak digelar. Tak mau ketinggalan, para pelaku bisnis terutama di bidang kuliner juga turut memeriahkan peringatan ini. Secara kreatif, mereka menawarkan berbagai promo untuk dapat menggaet lebih banyak konsumen. Berikut beberapa yang berhasil GDILab.com temukan melalui Instagram:

Merdeka Serba 17 Ribu dari Burger King

Bagi Anda penggemar burger, menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI, Burger King menawarkan promo Merdeka Serba 17 Ribu. Pada promo ini, Anda dapat menikmati menu Whopper Jr, Cheeseburger, Balado Beef Rasher Cheese, dan Cabe Ijo Beef Rasher Cheese, dengan harga Rp17.000. Dua di antaranya merupakan menu yang terinspirasi dari cita rasa Indonesia yaitu Balado Beef Rasher Cheese, dan Cabe Ijo Beef Rasher Cheese.

 

Paket Merdeka dari Es Teler

Siapa yang tidak tahu Es Teler? Menginjak usia ke 35 tahun, Es Teler terbukti tetap eksis dan rutin melakukan promosi melalui media sosial. Seperti pada momen kemerdekaan kali ini, Es Teler juga turut menawarkan promo dalam bentuk Paket Merdeka yaitu dengan Rp45.000 Anda akan mendapat mie ayam istimewa dan es teler. Serta tambahan lainnya seharga Rp8000 untuk pangsit dan Rp17.000 untuk mie ayam. Menarik bukan?

 

Lucky Names OFF dari Wingstop

Bagi Anda pemilik nama, Agus, Ina, Dewi, Ira, Ika, Ria, Ana dan Putri berbahagialah. Pada promo kemerdekaan kali ini, Wingstop memberikan diskon hingga 45% bagi pemilik nama-nama tersebut untuk 17 crunchy wings. Pastikan Anda membawa kartu identitas diri seperti KTP atau SIM untuk dapat menikmati promo menarik ini. Jadi, apakah Anda salah satu pemilik nama tersebut?

 

Spesial Price dari Dapur Cokelat

Anda salah satu penggemar kue cokelat? Tak mau ketinggalan, cake shop dengan spesialisasi cokelat ini juga turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan promo yang ditawarkannya. Dapur Cokelat memberikan harga spesial Rp178.450 untuk beberapa jenis cake ukuran 20x20cm.

 

Paket Merdeka 72K dari Kafe Betawi

Restoran yang dikenal dengan masakan Indonesia sebagai menu andalannya ini, juga menawarkan promo dalam menyambut hari ulang tahun Indonesia. Mereka menawarkan beberapa jenis paket seharga 72K, mulai dari menu soto, nasi sayur asem, soto betawi, dan masih banyak lagi.

Beli kopi di warung bang awi, lebih Enak di campur moka, jangan lupe dateng ke Kafe Betawi, karene kite punya Paket Merdeka. . . Naahh.. kite mau info lagi nih buat abang dan mpok pecinte makanan Tradisional Indonesia, untuk di bulan Agustus 2017 nanti kite udeh siapin promo khusus nih dan harganye lebih hemat udeh termasuk ame minuman, nahh berikut nihh promonye ( Paket Merdeka dan Kejutan Merdeka ), nahh penasaran kan program nye kaye ape, nihh kite sampein yee : . . ?Paket Merdeka? . . Untuk menunye ade 5 paket di antaranye : •PAKET MERDEKA 1 Nasi Goreng Kampung + Asinan Buah + Teh Pucuk Harum •PAKET MERDEKA 2 Soto Ayam Betawi + Nasi Putih + Teh Pucuk Harum •PAKET MERDEKA 3 Soto Mie + Tempe Mendoan + Teh Pucuk Harum •PAKET MERDEKA 4 Mie Tek Tek + Perkedel + Teh Pucuk Harum •PAKET MERDEKA 5 Nasi Ayam Sayur Asem + Teh Pucuk Harum . . “Dalam rangke Hari Belanja Diskon Indonesia yang pertame serentak digerakkan secara nasional dan ngerayain hari kemerdekaan indonesia, maka kafe betawi turut berperan serta buat ngeramein nih program dengan Paket Merdeka 72k sama Kejutan Merdeka di seluruh cabang Kafe Betawi”. . Periode program : • 1 Agustus’17 – 31 Agustus’17. Harganye : Rp. 72.000 belum termasuk tax 10% Berlaku di seluruh cabang Kafe Betawi. . *syarat dan keterangan berlaku yee. . Nahh gitu dehh informasi nyang dapet kite informasikan, di tunggu yee kedatangannye buat abang dan mpok , nyokk nyookk nyokkk….. . Salam Kafe Betawi #kafebetawi_id #kejutannyemerdeka72kafebetawi #dirgahayu72 #indonesiafood

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kafe Betawi (@kafebetawi_id) pada

Nah, itulah beberapa promo dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia yang berhasil GDILab.com temukan di Instagram. Seperti ulasan pada artikel Memanfaatkan Peringatan Hari Spesial untuk Meningkatkan Pemasaran di Media Sosial, bahwa dalam menjalankan bisnis sangat penting untuk jeli dalam memanfaatkan momen dan peluang. Hal ini tak lain bertujuan untuk menarik minat konsumen dan tentunya meningkatkan pemasaran.

Segera atur strategi pemasaran Anda dalam memanfaatkan momen spesial selanjutnya. Jangan lupa untuk mengukur efektivitas pemasaran yang Anda lakukan dengan menggunakan GDILab.com. Selamat mencoba! 😉

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.