Sepatu olahraga merupakan jenis sepatu yang dipilih untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga. Ada banyak macam brand sepatu olahraga yang beredar di pasaran, mulai dari brand lokal hingga brand impor. Kali ini, GDILab.com tertarik untuk mengamati brand sepatu olahraga lokal melalui Twitter.

Hasilnya, terdapat lima brand yang banyak dibicarakan oleh netizen Twitter yaitu Tomkins, Eagle, Specs, League, dan Piero. Untuk kategori brand yang banyak dibicarakan, Tomkins menduduki peringkat pertama dengan 5,316 posts (mention dan no mention). Lalu disusul oleh Eagle dengan 2,564 posts. Peringkat ketiga hingga kelima secara berturut-turut diduduki oleh Specs, League, dan Piero.

Sementara dari segi kontributor, lagi-lagi Tomkins menduduki peringkat pertama dengan 747 contributors. Lalu disusul oleh Eagle dengan 421 contributors. Untuk peringkat ketiga hingga kelima secara berturut-turut diduduki oleh League, Specs, dan Piero.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.