NET Mediatama, Twitter Indonesia, dan GDILab.com Memudahkan Perjalanan Mudik Tahun Ini

IMG-20170621-WA0000

Pada mudik tahun 2017 ini, Net Mediatama, Twitter Indonesia, dan GDILab.com  sebuah perusahaan teknologi analitik yang mengembangkan SocialMeter.id, berkolaborasi untuk membuat pengalaman mudik kali ini lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan.

Berbasis platform Twitter, GDILab.com dan Net Mediatama mengembangkan #NETMudik2017 sehingga para pemudik dapat mengetahui jadwal Sholat, dan berbagai lokasi tempat-tempat penting terdekat, seperti Masjid, rumah sakit, pos polisi, SPBU, ATM, dan restoran. Semua ada di dalam jangkauan jari Anda, kapan saja dan di mana saja.

Mudik, bagi masyarakat luas, adalah suatu momen yang sangat dinanti-nantikan setiap tahun karena pada saat inilah mereka dapat kembali bertemu dengan keluarga besar setelah berpisah sekian lama. Momen indah ini semakin berarti bukan saja karena mereka kembali bertemu, tapi karena mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama.

Net Mediatama, Twitter Indonesia, dan GDILab.com yang selama ini fokus membantu para pemilik UMKM dan influencer (blogger, selegram, buzzer) lewat produk analitiknya yang diberi nama SocialMeter.id, memiliki harapan yang sama seperti semua orang yang akan mudik atau yang sedang menantikan keluarganya mudik, yaitu: sampai di kampung halaman dengan selamat.

Kolaborasi ketiga entitas bisnis ini tidak hanya menyertai para pemudik dalam doa, tapi dengan suatu hasil karya yang nyata. #NETMudik2017 dikembangkan untuk memudahkan para pemudik dan membuat pengalaman mereka lebih menyenangkan, serta mengurangi kekhawatiran yang dapat terjadi di sepanjang perjalanan ke kampung halaman.

Bagaimana caranya?

Cukup masuk profile twitter @netmediatama, tekan panel Message pada profile, kemudian akan muncul pesan otomatis besertakan menu yang bisa mereka pilih sesuai kebutuhan (jadwal Sholat, Masjid terdekat, ATM terdekat, rumah sakit terdekat, restoran terdekat, dan POM bensin terdekat). Kemudian, share location netizen, maka akan muncul auto reply ke Direct Message Anda sesuai menu yang Anda pilih.

mudik1

Gambar 1: merupakan tampilan saat telah memilih panel message pada profile twitter @netmediatama. Memunculkan beberapa menu pilihan yang siap membantu sesuai kebutuhan perjalanan Anda saat mudik dan balik.

mudik2

Gambar 2: Setelah memilih, Anda akan mendapatkan auto message dari @netmediatama yang meminta Anda ‘share location’.

mudik3

Gambar 3: Setelah ‘share location’ beberapa saat kemudian, Anda langsung akan mendapatkan info sesuai yang Anda butuhkan berdasarkan GPS dan lokasi terdekat Anda.

 

Ayo gunakan #NETMudik2017, semoga mudik Anda tahun ini menyenangkan dan Anda sampai di kampung halaman dengan selamat.

 

———————————————————————————————————-

PT Generasi Digital Internasional (GDILab.com)

Jl. Kemang Selatan IX No. 1B

Kemang, Jakarta Selatan

 

GDILab.com telah menciptakan SocialMeter.id, produk analitik khusus untuk membantu menaikkan penjualan UMKM dan popularitas influencer (blogger, selebgram, dan buzzer). Untuk info lebih lanjut, silahkan ke www.socialmeter.id/info.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *