Bagi bayi, popok merupakan sebuah kebutuhan primer. Ada beberapa brand popok bayi yang populer di Indonesia, di antaranya MamyPoko, Merries, Sweety, dan masih banyak lagi. GDLab.com tertarik mengamati tiga brand popok bayi tersebut di Twitter, yaitu MamyPoko, Merries, dan Sweety. Hasilnya, didapat bahwa MamyPoko menjadi brand popok bayi yang banyak dibicarakan dibandingkan dengan Merries dan Sweety. Total percakapan di Twitter mengenai MamyPoko (mention dan non-mention) pada periode 1-5 Juni 2017 sebanyak 33 posts. Diikuti oleh Merries dengan 26 posts dan Sweety dengan 3 posts.

Sementara untuk engagement atau interaksi yang terjadi antara user dan brand atau produk, tampak Sweety menduduki peringkat pertama dengan 66,7%. Lalu diikuti oleh MamyPoko dengan 45,5% dan Merries dengan 3,8%. Semakin tinggi tingkat engagement maka akan semakin baik bagi keberhasilan kampanye sebuah brand atau produk di media sosial.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.