TV berbayar merupakan salah satu solusi yang bisa dipilih ketika Anda merasa bosan dengan tayangan TV nasional yang cenderung monoton. Ada banyak brand TV berbayar yang bisa Anda jadikan pilihan. Berdasarkan hal ini, GDILab.com tertarik untuk melakukan pengamatan di Twitter terkait TV berbayar. Hasilnya, terdapat lima brand TV berbayar yang banyak dibicarakan oleh netizen yaitu First Media, Nexmedia, OrangeTV, Indovision, dan K-Vision.

Peringkat pertama brand TV berbayar yang banyak dibicarakan, diduduki oleh First Media dengan total 3,754 posts (mention dan non-mention) dan 1,217 contributors. Selanjutnya, Nexmedia menduduki peringkat kedua dengan 1,215 posts. Peringkat ketiga hingga kelima secara berturut-turut diduduki oleh OrangeTv, Indovision, dan K-Vision.

Sementara, untuk peringkat kedua TV berbayar dengan kontributor terbanyak diduduki oleh Indovision dengan 197 contributors. Sedangkan peringkat ketiga hingga kelima secara berturut-turut diduduki oleh OrangeTV, Nexmedia, dan K-Vision.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.