Kopi kemasan seringkali dipilih sebagai solusi untuk minum kopi secara instan. GDILab.com memantau tiga brand kopi kemasan populer yaitu Kapal Api, Top Coffee, dan Indocafe melalui Twitter. Hasilnya, share of voice atau persentase total post (mention dan non-mention) terkait brand di Twitter, Kapal Api menjadi brand kopi yang banyak dibicarakan dengan 105 posts atau 47,5%. Posisi kedua diduduki oleh Top Coffee dengan 71 posts atau 32,1%. Terakhir Indocafe dengan 45 posts atau 20,4%.

Sedangkan untuk engagement atau interaksi yang terjadi antara user dan brand atau produk, Indocafe mempunyai tingkat engagement tertinggi dengan 62,2%. Lalu disusul oleh Kapal Api dengan 42,9%, dan terakhir Top Coffee dengan 26,8%. Semakin tinggi tingkat engagement maka semakin baik bagi keberlangsungan pemasaran brand terkait di media sosial.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.