Siapa yang belum pernah mencoba masakan Jepang? Tentu sebagian dari Anda sudah pernah mencobanya. Masakan Jepang merupakan salah satu masakan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia terutama Jakarta. Berangkat dari hal tersebut, GDILab.com tertarik mengamati tiga restoran Jepang populer di Indonesia, yaitu Marugame Udon, Hoka Hoka Bento, dan Gokana Ramen & Tepan melalui Twitter.

Hasilnya, Marugame Udon, restoran Jepang yang mempunyai udon sebagai menu andalan menjadi restoran Jepang yang banyak dibicarakan netizen Twitter dengan total percakapan sebanyak 1,044 posts. Sementara Hoka Hoka Bento, menjadi restoran yang memiliki jumlah percakapan terbanyak kedua dengan 333 posts. Terakhir, Gokana Ramen & Teppan dengan 35 posts.

Sedangkan untuk engagement atau interaksi yang terjadi antara user dan brand atau produk, Hoka-Hoka Bento memiliki tingkat engagement tertinggi dengan 44,7%. Lalu disusul oleh Gokana Ramen & Tepan dengan 5,7%, dan terakhir Marugame dengan 1,2%. Semakin tinggi tingkat engagement maka akan semakin baik bagi brand terkait dalam pemasaran di media sosial.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.