Siapa yang tidak pernah ke bioskop? Bagi penggemar film, bioskop merupakan salah satu tempat yang tidak boleh absen untuk dikunjungi. Kali ini, bioskop menjadi salah satu objek pengamatan GDILab.com di Twitter. GDILab.com mencari tahu share of voice dan engagement dari tiga bioskop, yaitu CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, dan Cinema 21.

Hasilnya, pada share of voice atau presentase total post (mention dan non-mention) antara brand sejenis, CGV Cinemas tampak mendominasi sebanyak 59,0% dengan total 3,355 posts. Lalu disusul oleh Cinemaxx Theater sebanyak 24,7% dengan total 1,408 posts, dan Cinema 21 sebanyak 16,3% dengan 928 posts.

Sedangkan untuk engagement atau interaksi (retweet dan reply) yang terjadi antara user dan brand, tampak CGV Cinemas juga mendominasi dengan total engagement 80,0%. Disusul oleh Cinema 21 dengan 69,8% dan Cinemaxx Theater dengan 56,3%. Semakin tinggi angka engagement, maka akan semakin baik bagi akun yang bersangkutan.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.