Teh dalam kemasan merupakan salah satu minuman yang sangat populer di berbagai kalangan. Tak heran, semakin hari semakin banyak produk teh dalam kemasan yang bermunculan. Melihat hal ini, GDILab.com tertarik untuk mengamati sejumlah brand teh kemasan di fanpage Facebook dari segi total posting dan exposure. Hasilnya, terdapat lima brand teh kemasan yang memiliki total posting dan exposure terbanyak. Teh Pucuk Harum menduduki peringkat pertama dari dua kategori, dengan 48 posts dan 17,876,278 exposure.

Sementara untuk peringkat dua kategori total posting diduduki oleh Teh Kotak dengan 20 posts, disusul oleh Teh Gelas dengan 19 posts. Peringkat empat dan lima secara berturut-turut diduduki oleh Fruit Tea dan Teh Sosro. Sedangkan untuk peringkat dua kategori exposure terbanyak diduduki oleh Fruit Tea dengan 1,750,696 exposure. Untuk peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Teh Kotak, Teh Sosro, dan Teh Gelas.

Simak juga Infografis: Industri Teh di Twitter pada 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.