Transportasi penerbangan biasanya dipilih untuk menjangkau tempat dengan jarak yang sangat jauh. Maskapai mana yang biasanya Anda pilih? GDILab.com menemukan ada lima maskapai penerbangan dengan jumlah percakapan dan exposure tertinggi di Twitter.

Peringkat pertama maskapai penerbangan yang banyak dibicarakan dan mempunyai exposure tertinggi pada periode 22-28 Februari 2017 diduduki oleh Garuda Indonesia dengan total percakapan 7,134 posts dan 1,589,775,140 exposure. Sementara untuk posisi kedua diduduki oleh Citilink dengan 2,540 posts dan 380,845,416 exposure. Untuk posisi ketiga hingga kelima maskapai yang banyak dibicarakan secara berturut-turut diduduki oleh Lion Air, Air Asia, dan Sriwijaya Air.

Sedangkan untuk peringkat ketiga hingga kelima maskapai dengan exposure tertinggi di Twitter secara berturut-turut diduduki oleh Air Asia, Sriwijaya Air, dan Lion Air. Baca juga artikel kami tentang peringkat industri maskapai penerbangan di bulan Oktober 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.