Infografis: Industri Online Travel Agent di Twitter

Saat ini travelling menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat urban untuk sekedar rihat dari aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, tak heran industri online travel agent berkembang cukup pesat untuk memenuhi kebutuhan akomodasi tiket hingga penginapan.Melihat hal itu, GDILab.com tertarik untuk mengamati industri online travel agent dari sisi yang paling banyak dibicarakan dan mempunyai jumlah exposure tertinggi di Twitter.

Hasilnya, Traveloka menjadi online travel agent dengan jumlah percakapan dan exposure tertinggi di Twitter dengan total percakapan 2,429 posts dan 36,728,928 exposure. Untuk di peringkat kedua diduduki oleh Tiket.com dengan total percakapan 612 posts dan 9,720,578 exposure. Sementara untuk peringkat ketiga hingga kelima secara beturut-turut diduduki oleh Pegi Pegi, Airpaz, dan Ezytravel.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *