Menurut pantauan GDILab.com, terdapat lima leasing kendaraan bermotor yang banyak dibicarakan netizen dan jumlah exposure tertinggi di Twitter. Peringkat pertama leasing dengan jumlah percakapan terbanyak diduduki oleh Adira Finance dengan 349 posts disusul oleh BFI Finance dengan 188 posts. Peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Radana Finance, BCA Finance, dan FIF Astra.

Sedangkan untuk leasing dengan exposure tertinggi diduduki oleh BFI Finance dengan 9,591,813 exposure lalu disusul oleh Adira Finance dengan 2,161,499 exposure. Sementara peringkat tiga hingga lima secara beturut-turut diduduki oleh BCA Finance, FIF Astra, dan Radana Finance.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.