Infografis: Industri Restoran Steak di Twitter

Steak merupakan salah satu makanan Barat yang sangat populer di Indonesia. Berkat kepopulerannya tersebut, tak heran cukup banyak restoran steak yang terdapat di Indonesia mulai dari steak premium hingga steak yang harganya terjangkau bagi semua kalangan. Berdasarkan hal tersebut, GDILab.com kembali menganalisa restoran steak di Indonesia. Hasilnya terdapat lima nama restoran yang mempunyai exposure paling besar dan paling sering dibicarakan.

Pada peringkat pertama kategori restoran steak yang sering dibicarakan yaitu Waroeng Steak dengan 302 posts. Disusul oleh Holycow dengan 162 posts dan secara berturut-turut diikuti oleh Abuba Steak, Steak 21, dan Joni Steak. Sementara itu, dari kategori restoran steak yang mempunyai exposure terbesar diduduki oleh Holycow dengan 5,590,329 exposure. Peringkat kedua diduduki oleh Steak 21 dengan 273,172 exposure. Peringkat ketiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Waroeng Steak, Abuba Steak, dan Joni Steak.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *