Infografis: Industri Kampus Swasta di Twitter

Pada tanggal 25-31 Januari 2017, GDILab.com kembali melakukan analisa di media sosial Twitter. Kali ini yang menjadi sasaran adalah perguruan tinggi atau kampus swasta. Melalui tools analytics.gdilab.com, GDILab.com mendapatkan lima nama kampus swasta dari segi exposure terbesar dan paling banyak dibicarakan.

BSI atau Bina Sarana Informatika menduduki peringkat pertama kampus swasta yang banyak dibicarakan sekaligus dengan exposure terbesar, masing-masing mendapat 1,315 posts dan 29,478,090 exposure. Ada yang unik pada infografis kali ini, karena kedudukan masing-masing kampus tidak ada perbedaan di dua area yaitu paling banyak dibicarakan dan dari segi jumlah exposure. Untuk selanjutnya, posisi kedua diduduki oleh Trisakti dengan 884 posts dan 26,787,519 exposure, disusul oleh Gundarma, Binus, dan UMM.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

One thought on “Infografis: Industri Kampus Swasta di Twitter

  1. Pingback: Infografis: Kampus Negeri di Twitter | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *