Infografis: Industri Penerbit Buku di Twitter

Suka baca buku? Penerbit mana yang bukunya paling sering Anda baca? Pada tanggal 30 Desember 2016 – 05 Januari 2017, GDILab.com menganalisa ada lima penerbit buku yang banyak dibicarakan dan mendapat exposure paling besar. Penerbit buku yang banyak dibicarakan yaitu Gramedia Pustaka Utama dengan mendapat 1,830 posts. Posisi kedua penerbit buku yang banyak dibicarakan ditempati oleh Bentang Pustaka dengan 1,124 posts. Sementara untuk posisi ketiga hingga kelima secara berturut-turut ditempati oleh Elex Media, Gagas Media, dan Noura Books.

Sedangkan pada exposure penerbit buku, mengalami perubahan dari peringkat nomor satu hingga lima. Peringkat pertama penerbit buku yang memiliki exposure paling besar yiatu Bentang Pustaka dengan 50,559,333 exposure. Disusul oleh Gramedia dengan 40,953,380 exposure. Untuk posisi ketiga hingga lima secara berurutan ditempati oleh Elex Media, Noura Books, dan Gagas Media.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *