Fried Chicken merupakan salah satu menu makanan yang seringkali dijadikan alternatif pilihan karena tergolong praktis. Dari sekian banyak brand fried chicken yang ada di Indonesia, mana yang selalu menjadi favorit Anda? Dengan menggunakan analytics.gdilab.com, GDILab.com memantau ada lima brand fried chicken di Indonesia yang banyak dibicarakan di media sosial Twitter.

Selama periode 2-8 Januari 2017, KFC menjadi fried chicken yang banyak dibicarakan sekaligus memiliki exposure paling tinggi dengan 1,893 posts dan 19,676,198 exposure. Selanjutnya disusul oleh McDonald’s dengan 1,658 posts dan 4,561,657 exposure. Posisi ketiga fried chicken yang banyak dibicarakan ditempati oleh Richeese Factory lalu diikuti oleh Burger King dan Texas Chicken. Sementara dari segi exposure, Texas Chicken menduduki peringkat tiga yang disusul Burger King dan Richeese Factory.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.