Televisi merupakan salah satu media yang hingga kini banyak dipilih sebagai alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia. Melalui televisi, Anda akan mendapatkan hiburan hingga informasi terkini. Dari beberapa stasiun televisi yang ada, mana yang paling sering Anda simak?

Kali ini GDILab.com menganalisa lima stasiun televisi berdasarkan jumlah exposure atau terpaan dan yang paling banyak dibicarakan oleh netizen Twitter periode 20-26 Oktober 2016. Hasilnya Metro TV adalah stasiun televisi yang paling banyak dibicarakan dengan 29,093 posts, lalu disusul oleh MNC TV dengan 22,707 posts, Kompas TV 10,844 posts, Trans TV 6,342 posts, dan RCTI 5,921 posts.

Sementara untuk exposure, MNC TV menduduki peringkat satu dengan total 1,386,314,839 exposures. Selanjutnya peringkat dua diduduki oleh RCTI dengan 1,371,085,985 exposures. Untuk peringkat tiga hingga lima masing-masing diduduki oleh Metro TV, Kompas TV, dan terakhir Trans TV.

Simak juga Infografis: Industri Televisi di Twitter, April 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.