Infografis: Industri Radio di Twitter (2)

Radio biasa menjadi salah satu alternatif hiburan ketika berada di perjalanan. Melalui radio, Anda bisa mendengarkan berbagai macam informasi mulai dari kondisi lalu lintas terkini, tips, interview, mendengarkan lagu, dan masih banyak lagi. Dari banyak radio yang ada, mana yang paling sering Anda dengarkan?

Kali ini tim GDILab.com kembali menganalisa industri radio di Indonesia dari segi exposure dan yang paling banyak dibicarakan netizen media sosial Twitter periode 20-26 Oktober 2016. Hasilnya, radio Elshinta menjadi radio yang banyak dibicarakan netizen dengan total 15,101 postingan. Selanjutnya radio kedua yang paling banyak dibicarakan yaitu Prambors dengan 5,861 postingan. Lalu disusul oleh Gen FM, Delta FM, dan terakhir Mustang FM.

Sementara untuk exposure atau terpaan brand, Elshinta kembali menduduki peringkat nomor satu dengan total 1,572,260,470 exposure. Lalu peringkat dua diduduki oleh Gen FM dengan 400,394,950 exposure. Peringkat tiga hingga lima secara berurutan diduduki oleh Prambors, Mustang FM, dan Delta FM.

Simak tentang Infografis: Industri Radio di Twitter April 2016 lalu.

One thought on “Infografis: Industri Radio di Twitter (2)

  1. Pingback: Infografis: Industri Radio di Twitter (3) | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *