Infografis: Industri Smartphone di Twitter (2)

Di era digital, smartphone merupakan salah satu alat yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Banyaknya brand smartphone yang beredar di pasar terkadang membuat Anda bingung memilih brand apa yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Berdasarkan analytics.gdilab.com dari GDILab.com, ada lima brand smartphone yang paling populer di Twitter periode tanggal 20-26 Oktober 2016. Brand iPhone merupakan brand yang paling banyak dibicarakan dengan jumlah post 15,101 percakapan, disusul oleh Samsung dengan jumlah 5,861 percakapan, Xiaomi, Oppo, dan posisi kelima ditempati oleh Huawei.

Sedangkan untuk jumlah exposure-nya, kedudukan iPhone terkalahkan dengan Samsung yang mendapat 1,256,403,210 dan iPhone mendapat 918,909,642 exposure. Sementara untuk posisi ketiga ditempatI oleh Xiaomi, disusul Huawei, dan posisi terakhir ditempati oleh Oppo.

Baca juga peringkat industri smartphone di Twitter pada bulan Maret 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *