Menghadapi Tantangan Online Marketing di Tahun 2017

ipad-tablet-technology-touch
Sumber: www.pexels.com

Tak terasa, dalam hitungan hari tahun 2016 akan segera berakhir. Banyak hal yang bisa kita pelajari di tahun 2016. Jika Anda bergelut di bidang online marketing atau berniat untuk memulai menjalankan bisnis, ulasan berikut ini wajib Anda simak:

1. Memilih Influencer

Tak dapat dipungkiri, influencer banyak mengambil peranan dalam dunia online marketing di tahun 2016. Memilih influencer yang salah akan memberikan efek yang buruk bagi bisnis Anda. Namun, dengan menggunakan tools yang dimiliki analytics.gdilab.com, Anda dapat memetakan dan memilih influencer secara tepat sesuai dengan yang bisnis Anda perlukan.

2. Mengolah Data

Dalam membuat kampanye bisnis, tentunya Anda memerlukan data-data yang dapat menunjang bisnis Anda. Jika data yang didapat salah tentunya akan berimbas kepada kampanye bisnis Anda. Banyak sumber yang bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan data, salah satunya adalah media sosial. Namun dengan banyaknya data di media sosial tidak bisa langsung diolah begitu saja, dibutuhkan tools untuk mengolahnya menjadi sebuah informasi. Tools analytics.gdilab.com dari gdilab.com dapat mengolah data dari media sosial sehingga mampu membantu Anda menghadapi tantangan online marketing di tahun 2017.

3. Memanfaatkan Momen Penting

Sebagai pebisnis, mengetahui momen adalah hal yang paling penting selanjutnya. Dengan mengetahui momen yang paling tepat, Anda dapat memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Dalam studi kasus Cara E-Commerce Menggaet Pembeli di Harbolnas 2016, merupakan contoh bahwa E-Commerce berlomba-lomba memanfaatkan momen Harbolnas untuk meningkatkan pembeli. Mengetahui momen penting bisa dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan analytics.gdilab.com. Tools yang dihasilkan oleh gdilab.com ini mampu mengetahui peak hour atau momen-momen yang tepat di tahun 2017 untuk meluncurkan kampanye media sosial sehingga lebih efektif.

Dengan menerapkan kiat-kiat di atas, bukan tidak mungkin produk atau brand yang Anda miliki lebih bersinar di tahun 2017. So, are you ready for 2017?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *