Industri telekomunikasi 2

Operator telekomunikasi apa yang menjadi kepercayaan Anda? Dengan menggunakan social media analytics tools, tim GDILab.com menganalisis data mengenai top 5 operator telekomunikasi dari segi jumlah percakapan dan exposure di media sosial Twitter dengan cakupan Indonesia. Apa saja?

Pada periode 20-26 Oktober 2016, XL menjadi brand dengan jumlah percakapan terbanyak yaitu sebesar 26,045 posts. Urutan kedua ditempati oleh Telkomsel dengan mengumpulkan 15,614 posts. Sedangkan dari segi exposure, XL masih berada di urutan pertama dengan memperoleh 666,370,059 exposures dan Telkomsel di urutan kedua dengan mendapatkan 109,338,019 exposures. Brand lainnya dalam peringkat ini adalah Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Bolt.

Baca juga artikel kami mengenai peringkat industri telekomunikasi di Twitter di bulan April 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.