Industri fast food 2

Anda penggemar fast food? Restoran mana yang menjadi incaran Anda? Apakah restoran pilihan Anda masuk dalam top 5 restoran fast food di Twitter? Dengan menggunakan social media analytics tools, tim GDILab.com memiliki informasinya.

Tanggal 28 November-4 Desember 2016, ada 5 restoran fast food paling populer di Twitter berdasarkan jumlah percakapan dan exposure. Dari jumlah percakapan, di peringkat pertama terdapat KFC yang memperoleh 2,876 percakapan. Pizza Hut berada di peringkat kedua dengan mendapatkan 2,704 percakapan.

Sementara, dari segi jumlah exposure, KFC tetap unggul di peringkat pertama dengan mengumpulkan 73,226,429 exposures. Pizza Hut masih berada di peringkat kedua dengan 24,752,760 exposures. Tidak ada perbedaan posisi antara jumlah percakapan dan exposures. Brand lainnya dalam peringkat ini adalah McDonald’s, Burger King, dan Domino’s Pizza.

Baca juga artikel kami tentang peringkat industri fast food pada bulan Juni 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.