Industri Kamera

 

Hobi memotret untuk di-post di media sosial? Pastinya, Anda punya kamera yang menjadi andalan Anda. Nah, pada infografis kali ini tim GDILab.com mengajak Anda melihat peringkat kamera terpopuler di Twitter tanggal 1-7 Desember 2016.

Dengan menggunakan social media analytics tools, analisis kami menghasilkan Canon sebagai kamera yang paling banyak dibicarakan di Twitter yaitu sebanyak 760 posts. Di peringkat kedua, terdapat Nikon yang memperoleh 416 posts.

Dari segi jumlah exposure, Canon masih unggul dari brand lainnya yaitu mengumpulkan sebesar 113, 958,996 exposures. Sedangkan, Fujifilm berada di peringkat kedua dengan 24,893,424 exposures. Brand kamera lainnya dalam peringkat ini adalah Xiaomi Yi dan Sony.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

One thought on “Infografis: Industri Kamera di Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.