Industri perbankan syariah 2

 

Tanggal 20-26 Oktober 2016, ada top 5 perbankan syariah di Twitter berdasarkan jumlah percakapan dan exposure! Di peringkat berapa bank kepercayaan Anda? Dengan menggunakan social media analytics tools, tim GDILab.com memiliki informasinya.

Dari segi jumlah percakapan, peringkat pertama ditempati oleh BNI Syariah dengan 695 posts. BNI Syariah disusul oleh Muamalat dengan 597 posts. Dari segi jumlah exposure, BNI Syariah tetap unggul di peringkat pertama dengan memperoleh 33,708,083 exposures. Sedangkan, peringkat kedua ditempati BRI Syariah yang mengumpulkan 24,423,439 exposures. Perbankan Syariah lainnya dalam peringkat ini adalah Mandiri Syariah dan Bukopin Syariah.

Baca juga artikel kami tentang peringkat industri perbankan di bulan Juli 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.