Industri Bank 2

Bicara mengenai menyimpan uang, bank mana yang menjadi kepercayaan Anda? Samakah dengan pilihan netizen Twitter?

Menggunakan social media analytics tools, tim GDILab.com menganalisis data mengenai Top 5 bank paling dibicarakan di Twitter periode 20-26 Oktober 2016 beserta jumlah exposure yang diperoleh. Analisis ini menghasilkan BCA sebagai bank yang paling banyak dibicarakan dengan 20,396 percakapan. Di posisi kedua terdapat BNI dengan 16,758 percakapan.

Tidak ada perubahan posisi dari segi jumlah exposure. BCA masih menempati posisi pertama dengan 609,136,714 exposures. BNI juga tetap berada di posisi kedua dengan mendapatkan 498,963,581 exposures. Bank lainnya di dalam peringkat ini adalah Mandiri, BRI, dan CIMB Niaga.

Baca juga artikel kami tentang peringkat industri Bank di bulan April 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.