Infografis: Industri E-Commerce di Twitter (2)

industri e-commerce 2

Anda penggemar belanja online? Apa e-commerce kepercayaan Anda?

Melihat pesatnya perkembangan industri e-commerce, tim GDILab.com menggunakan social media analytics tools melakukan analisis data mengenai top 5 e-commerce paling populer di media sosial Twitter.

Tanggal 20-26 Oktober 2016, analisis ini menghasilkan Bukalapak sebagai e-commerce dengan jumlah percakapan terbanyak yaitu sebesar 16,523 posts. Tokopedia menyusul di peringkat kedua dengan 13,133 posts. Namun, dari segi exposure, Tokopedia berada di atas Bukalapak yakni 97,963,313 exposures. Sedangkan, Bukalapak menghasilkan 73,304,13 exposure.

Brand lainnya di dalam peringkat di atas adalah Lazada Indonesia, Blibli, dan Matahari Mall.

Baca artikel kami mengenai peringkat industri e-commerce bulan April 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *