Infografis: Industri Transportasi Darat di Twitter

Industri Transportasi Darat

Jasa transportasi darat memudahkan kita yang malas membawa mobil atau motor pribadi. Anda yang terbiasa menggunakannya pasti memiliki favorit yang menjadi andalan Anda. Nah, apakah pilihan Anda termasuk yang paling populer di media sosial Twitter? Tim GDILab.com memiliki informasinya.

Tanggal 2-8 November 2016, dengan social media analytics tools kami memantau 5 jasa transportasi darat paling populer di Twitter baik dari segi jumlah percakapan maupun exposure. Go-jek ada di peringkat pertama dengan 18,319 posts dan 662,953,162 exposures. Go-jek disusul oleh Commuter Line di peringkat kedua yang memperoleh 3,604 posts dan 79,893,371 exposures. Sama seperti Go-jek dan Commuter Line, Grab juga tidak bergeser peringkatnya baik jumlah percakapan maupun exposure. Grab berada di peringkat ketiga.

Pada infografis di atas, terlihat bahwa Uber mengalami pertukaran peringkat dengan Blue Bird. Dari segi percakapan, Uber ada di peringkat keempat mengalahkan Blue Bird. Namun, dari segi exposure justru Blue Bird berada di atas Uber.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *