Industri Convenience Store 2

Tanggal 20-26 Oktober 2016, tim GDILab.com menggunakan social media analytics tools menganalisis data tentang 5 convenience store paling populer di Twitter berdasarkan jumlah percakapan dan exposure. Di peringkat berapa convenience store favorit Anda?

7Eleven ada di peringkat pertama dengan 325 percakapan. 7Eleven disusul oleh Lawson yang memperoleh 322 percakapan. Dari segi exposure, 7Eleven tetap berada di peringkat pertama dengan mendapatkan 39,030,749 exposure. Lawson juga tetap berada di peringkat kedua dengan 15,741,600 exposure. Convenience store lainnya dalam peringkat ini adalah MOR Store, Circle K, dan Family Mart.

Baca artikel kami tentang peringkat industri convenience store di bulan Agustus 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.