Industri Sepatu 2

Brand sepatu apa yang paling nyaman untuk kaki Anda? Dari media sosial Twitter, ini yang tim GDILab.com tangkap mengenai brand sepatu paling banyak dibicarakan menggunakan social media analytics tools dengan cakupan Indonesia.

Periode 20-26 Oktober 2016, baik dari segi jumlah percakapan maupun exposure, tidak ada perubahan pada posisi peringkat. Nike menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan 1,238 posts dan 12,726,508 exposures. Posisi kedua terdapat Adidas dengan 1,108 posts dan 9,970,608 exposures. Brand lainnya dalam peringkat ini adalah Vans, Converse, dan Reebok, yang masing-masing berada di peringkat ketiga, keempat, dan kelima.

Baca juga artikel kami lainnya tentang peringkat industri sepatu di bulan Mei 2016.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.