Infografis: Industri Retail di Twitter (2)

Industri Retail 2

Toko retail menjadi favorit banyak orang untuk membeli beragam barang dan makanan sesuai kebutuhan. Dari sekian banyak retail yang tersebar, mana yang kerap menjadi pilihan Anda? Di media sosial Twitter sendiri, analisis GDILab.com menghasilkan 5 retail paling banyak dibicarakan dengan menggunakan social media analytics tools.

Tanggal 20-26 Oktober 2016, retail yang ada di peringkat pertama dengan jumlah percakaan terbanyak adalah Alfamart dengan 11,480 posts. Peringkat kedua adalah Indomaret yang mengumpulkan 4,246 posts.

Untuk exposure-nya, Alfamart dan Indomaret tetap berada di peringkat pertama dan kedua dengan masing-masing memperoleh 1,733,361,726 dan 168,334,061 exposures.

Hal yang menarik, meski Transmart Carrefour ada di peringkat terakhir dari segi percakapan, dari segi exposure retail ini berhasil menduduki peringkat ketiga.

Toko retail lainnya dalam peringkat ini adalah Super Indo dan Hypermart. Simak selengkapnya pada infografis di atas.

Baca juga artikel kami tentang peringkat industri retail di bulan Mei 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *