GDILab.com Peroleh Strategic Investor Baru: Billy Boen Dipercaya Sebagai CEO

_CHV8700

Setelah di bulan September 2016 lalu GDILab.com memperoleh investasi dari angel investor Andy Zain, selang satu bulan kemudian perusahaan startup teknologi yang bergerak di bidang social media analytics ini kembali dipercaya menerima pendanaan. Kali ini pendanaan diperoleh dari seorang strategic investor yang saat ini menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang IT di Indonesia.

Bersama dengan pendanaan tersebut, Billy Boen yang merupakan co-founder GDILab.com mengumumkan pergeseran posisinya dari Komisaris Utama menjadi Direktur Utama (CEO). Bersama Jefri Dinomo sebagai VP Product, mereka menjadi dua co-founders yang saat ini masih memiliki saham dan menjabat secara aktif di perusahaan ini.

GDILab.com merupakan perusahaan yang didirikan pada bulan Desember 2013. GDILab.com memiliki produk GDIAnalytics, social media analytics tools yang berfokus membantu UKM, brand, startup, dan perusahaan yang ingin mendapatkan digital market insight dari media sosial untuk merancang strategi pemasaran yang akurat.

Dengan nilai yang tidak disebutkan, dana yang diterima GDILab.com akan digunakan untuk menguatkan tim engineer demi percepatan pengembangkan deretan produk digital analytics yang telah ada di pipeline GDILab.com tahun 2017.

“Kami berterima kasih dan sangat bangga karena GDILab kembali berhasil dipercaya oleh seseorang yang sangat berpengalaman dalam membangun dan mengembangkan perusahaan di bidang IT hingga beromzet triliunan Rupiah,” ungkap Billy. “Atas kepercayaan yang diberikan kepada GDILab pula, per 21 Oktober 2016 lalu dengan persetujuan seluruh pemegang saham, saya telah memutuskan untuk turun gunung. Saya tidak lagi menjabat sebagai Komisaris Utama, tapi sekarang saya adalah CEO di GDILab.”

Pendanaan yang diberikan pada GDILab.com diharapkan semakin membantu perusahaan ini dalam mewujudkan pelaku UKM dan startup yang sadar akan pentingnya riset dan data agar mereka siap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

2 thoughts on “GDILab.com Peroleh Strategic Investor Baru: Billy Boen Dipercaya Sebagai CEO

  1. Pingback: Pelangi Herbal – Ingin Perkuat Tim Developer, GDILab Raih Pendanaan Lanjutan dari CEO Perusahaan IT

  2. Pingback: Ingin Perkuat Tim Developer, GDILab Raih Pendanaan Lanjutan dari CEO Perusahaan IT | TechnoTalk.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *