Jalan-Jalan Versi Netizen Twitter

Infografis jalan-jalan

 

Jalan-jalan bukan hanya menyenangkan, tapi juga menyegarkan pikiran di sela-sela kegiatan yang padat. Ditambah, era digital membuat orang senang meng-update aktivitas yang mereka lakukan ketika jalan-jalan lewat akun media sosial Twitter. Apa saja? Berikut hasil pengamatan GDILab.com tanggal 7-13 Oktober 2016.

Makan-Makan (659 posts)

Makan-makan jadi aktivitas yang paling banyak dipercakapkan di periode ini yaitu sebanyak 659 posts. Sekedar fun facts, di Twitter kita bahkan bisa menemukan sejumlah akun yang mencantumkan jalan-jalan dan makan-makan sebagai informasi di kolom bio.

bio twitter jalan jalan makan makan

Vlogging (371 posts)

Apalagi yang populer selain makan-makan? Ternyata nge-vlog! Vlogging memang menjadi hal yang sedang happening saat ini, maka tak heran jika aktivitas ini banyak dipercakapkan netizen ketika jalan-jalan yaitu sebesar 371 posts.

Foto-Foto (160 posts)

Last but not least, foto-foto tidak boleh tertinggal waktu jalan-jalan. Foto-foto memperoleh 160 posts di Twitter pada periode ini. Sepertinya alasan netizen foto-foto ketika jalan-jalan tidak perlu dipertanyakan lagi. Who doesn’t like it?

Soal waktunya, ternyata sore hari jadi waktu yang paling banyak dibicarakan netizen untuk jalan-jalan dibandingkan pagi, siang, dan malam. Samakah dengan Anda?

Makan-makan, nge-vlog, dan foto-foto saat jalan-jalan memang seru dan menyenangkan, tapi jangan lupa jadi pendengar yang baik bagi siapapun teman jalan-jalan Anda. Spending time together is fun, especially when you’re listening to others.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *