Saat Event Mall Muncul di Media Sosial

Sumber: www.tripjalanjalan.com

Masih ingat dengan top 5 mall yang paling banyak dibicarakan di Twitter bulan Maret 2016 lalu dari GDILab? Selain menjadi destinasi favorit untuk berjalan-jalan dan berbelanja, mall juga menjadi tempat diselenggarakannya berbagai macam event. Kelima mall ini pun tak lupa untuk memberdayakan akun media sosial masing-masing untuk mempromosikan event yang sedang berlangsung agar menarik audiens mengunjungi mall mereka. Simak sejumlah contohnya di sini:

@CentralParkMall

Mal Central Park melakukan live tweet pada event yang berlangsung di Tribeca Park bertajuk Generation of Indonesia. Live tweet bukan saja mengenai siapa yang sedang beraksi di panggung, namun juga ramainya pengunjung yang mendatangi acara.

 

@LippoMallKemang

Lipoo Mall Kemang memanfaatkan fitur video yang bisa dihadirkan di Twitter. Melalui video, Lippo Mall Kemang berbagi momen yang diambil dari event yang sedang berlangsung kepada audiensnya. Contohnya seperti yang diperlihatkan di bawah ini:  

 

@malciputrajkt

Pada akun Twitter-nya, Mal Ciputra Jakarta banyak menampilkan hasil postingan dari platform media sosial lain yaitu Facebook. Dengan begitu, @malciputrajkt dapat sekaligus mengarahkan audiens di Twitter untuk mengakses Facebook Fan Page Mal Ciputra. Misalnya ketika Mal Ciputra mempromosikan event bertajuk Kampoeng Legenda yang diselenggarakan di Center Court.

 

 

 

@GandariaCity

Jika Mal Ciputra Jakarta menampilkan tautan Facebook pada akun Twitter-nya, akun Twitter Gandaria City yang bernama @GandariaCity menampilkan tautan Instagram untuk mempromosikan event-nya. Pada contoh di bawah ini, akun Instagram Gandaria City mengomunikasikan event Fimela Fest kepada audiens dengan menyajikan atmosfer festival melalui video.    

 

@MalTamanAnggrek

Sama seperti Gandaria City, Mal Taman Anggrek mengoneksikan akun Instagram dengan Twitter sehingga audiens dapat diarahkan untuk membuka akun Instagram Mal Taman Anggrek. Seperti yang terlihat pada contoh berikut ini, Mal Taman Anggrek memperlihatkan antusiasme pengunjung yang sedang berkolaborasi memainkan angklung di Hari Kemerdekaan.  

Bagaimana dengan Anda, pernahkah Anda mengajak audiens turut merasakan euforia dari event yang Anda selenggarakan melalui media sosial? Sudahkah Anda mengukur keberhasilannya? Jika belum, Anda bisa mencobanya di sini.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *