Social Media Influencers: 5 Kutipan Powerful Untuk Kita Resapi

Sumber: www.bryankramer.com

Bekerjasama dengan influencer di media sosial mampu menguntungkan bisnis yang Anda kelola. Memilih influencer tidak bisa semata mengacu pada jumlah followers, relevansi antara kepribadian influencer dan produk yang dipromosikan menjadi kunci utama dari suksesnya suatu pemasaran. Khusus untuk Anda, tim GDILab.com berbagi 5 kutipan powerful dari social media influencers ternama di Indonesia yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Ini dia:

“Jadikan motivasi dan inspirasi, bukan kompetisi.”

– Andra Alodita, www.alodita.com

“Strateginya, gue bikin video terus dan promosi terus tanpa malu ke semua orang.”

– Andovi da Lopez, artikel wawancara di www.hukumonline.com

“Kalau kita punya portofolio tetapi tidak punya koneksi, sama saja bohong. Orang tidak ada yang tahu kerja kita apa. Tetapi kalau kita punya koneksi, sementara portofolio tidak ada, orang juga bakal tidak percaya.”

– Lizzie Parra, artikel wawancara di www.prasetyamulya.ac.id

Follow your heart, guided by your conscience. Neither follow trends, nor avoid trends for the sake of being unique.” – DuaRansel, www.duaransel.com

“Ada 2 jenis orang, yang terlahir sebagai entrepreneur dan yang berusaha untuk menjadi entrepreneur. Kebetulan saya orang yang kedua.”

– Keenan Pearce, artikel liputan www.padapanik.com

Kelima kutipan ini membuat Anda terinspirasi bukan? Berbicara tentang influencer, tahukah Anda bahwa GDILab.com bisa membantu Anda memetakan influencer yang cocok dan relevan dengan bisnis yang Anda jalankan? Kekuatan media sosial dalam menjangkau banyak audiens dengan cepat tidak bisa lagi diragukan, karenanya jangan sampai Anda keliru menentukan influencer yang tepat. Mulai langkah pertama Anda memilih influencer dengan membuat akun di sini.

The more relevant the influencers to your brand, the better it is for the brand.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *