Infografis: Industri TV Berbayar di Twitter

industri TV Berbayar

 

TV berbayar banyak memberikan kesenangan tersendiri bagi pelanggannya. Setiap TV berbayar biasanya mempunyai tayangan unggulan yang bertujuan dapat menarik pelanggan lebih banyak dari yang lainnya. Calon pelanggan pun mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan yang ada pada setiap TV berbayar. Namun, di media sosial Twitter, provider mana yang paling banyak dibicarakan?

Tim GDILab menganalisis data mengenai Top 5 TV berbayar yang paling sering diperbincangkan di Twitter tanggal 19 – 25 Agustus 2016 di Indonesia. Hasilnya, posisi pertama ditempati oleh Nexmedia yang memperoleh percakapan sebesar 1,523 posts. Sementara, di peringkat kedua terdapat Indovision yang mendapatkan 1,438 posts.

Dari segi exposure, Transvision unggul di peringkat pertama dengan total 32,652,764 exposure. Sementara, Indovision tetap berada di peringkat kedua dengan 27,975,202 exposure. Transvision unggul dari segi exposure meski berada di peringkat keempat sebagai yang paling banyak dibicarakan. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposure dapat dilihat pada analisis data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *