industri sampo

Berfungsi untuk membersihkan rambut, shampoo menjadi kebutuhan yang tidak terlepas dari bagian hidup kita sehari-hari. Bila di media sosial Twitter, brand shampoo apa yang paling banyak dibicarakan? Di peringkat berapa brand yang Anda gunakan saat ini?

Tim GDILab menganalisis data mengenai Top 5 brand shampoo yang paling sering diperbincangkan di Twitter tanggal 12 – 18 Agustus 2016 di Indonesia. Hasilnya, peringkat pertama ditempati oleh Sunsilk yang mengumpulkan percakapan sebesar 218 posts. Sementara, di peringkat kedua terdapat Emeron yang mendapatkan 215 posts.

Dari segi exposure, Clear berada di peringkat pertama dengan total 2,958,222 exposure. Clear mengungguli Sunsilk yang memperoleh 1,403,271 exposure. Emeron yang berada di peringkat kedua sebagai brand yang jumlah percakapannya tertinggi justru berada di peringkat terakhir dari segi exposure. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposure dapat dilihat pada analisis data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.