Sebagai salah satu alat transportasi, mobil menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Untuk Anda penggemar mobil kategori MPV, tentunya ada mobil dari brand tertentu yang menjadi andalan Anda dalam berkendara. Akan tetapi, di media sosial Twitter, mana yang paling banyak dipercakapkan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 mobil MPV yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 11-17 Juli 2016 di Indonesia. Hasilnya, Toyota Avanza menjadi mobil MPV yang menduduki peringkat pertama dengan 2,808 posts. Di peringkat kedua ada Daihatsu Xenia dengan 996 posts.

Dari segi exposure, Avanza masih tetap unggul dengan 101,592,793 exposure. Sedangkan, di peringkat kedua, terdapat Toyota Innova yang mengumpulkan 30,912,691 exposure. Padahal, Innova berada di peringkat keempat sebagai mobil MPV yang paling banyak dibicarakan. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposure dapat dilihat pada analisa data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.